Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polres Bolsel Gelar Bakti Kesehatan Gratis

Bharindojakartaindonesia.com/ – BOLSEL – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,
Polres Bolaang Mongondow selatan mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan Gratis berupa pemeriksaan, pengobatan Mata Gratis yang diprakarsai oleh Bag SDM Polres Bolsel dan Sidokkes Polres Bolsel bekerja sama dengan Tim Kesehatan Mata Provinsi Sulawesi Utara.
Jumat (21/6/2024) pukul 10.00 WITA.

Kegiatan bakti kesehatan ini dipimpin oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, yang didampingi oleh Wakapolres Bolsel Kompol Melky Sedik Makawaehe, S.E serta Kabag SDM, Kasiwas, Kasi Propam, Kasi Dokkes, dan anggota Polres Bolsel.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Bakti kesehatan pengobatan Gratis ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78.
Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan maupun pengobatan Mata Gratis,” ucap Kapolres.

Selain pengobatan gratis Polres Bolsel membagikan kacamata Gratis dan Operasi katarak kepada Pasien yang mempunyai permasalahan kesehatan di bagian Mata.

“Kami berharap dengan adanya bakti kesehatan ini dapat membantu meringankan masalah kesehatan masyarakat dan agar Polri semakin dicintai Masyarakat,” tambah AKBP Indra.

Kegiatan ini mendapat respon Positif dari Warga yang datang berobat.
Salah satu Warga, Ibu Ritna Tuko, menyampaikan Rasa Terima Kasih atas kegiatan pengobatan Gratis dan bantuan kacamata Gratis ini.
“Program pengobatan dan bantuan kacamata Gratis ini sangat membantu kami Masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami bisa mendapatkan layanan kesehatan yang terjangkau,” tuturnya.

Kegiatan Bakti kesehatan ini berlangsung dengan Lancar dan diharapkan dapat terus memberikan manfaat bagi Masyarakat Bolsel dalam hal akses kesehatan.

Humas-Mey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *