Warga Timbang Bunuh Mantan Istrinya diDesa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara

Bharindo JATENG BANJARNEGARA — Pembunuhan mantan istri telah terjadi di Desa Sawangan Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara pada hari Rabu (10/7/2024).

Mendengar informasi adanya peristiwa pembunuhan tersebut warga masyarakat sekitar menghubungi Pihak Ka Polsek Punggelan AKP Harun Nurrosid melalui sambungan telepon WhatsApp, Saat dihubungi wartawan Kapolsek Punggelan AKP Harun Nurrosid Membenarkan bahwa Informasi telah terjadi adanya pembunuhan di Desa Sawangan dukuh Krajan.

Kasus tersebut saat ini sedang kami tangani bersama Polres Banjarnegara dan untuk sementara korban bernama Ko’in Nuraini (28) status janda anak dua, saat ini di bawa ke RSUD Banjarnegara guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dan untuk informasi lebih lanjut akan disampaikan nanti setelah selesai pemeriksaan, agar supaya jelas semuanya.

Untuk keronologi kejadian tersebut Pada hari Rabu (10/7/2024). sekitar pukul 05.00 WIB korban berada di rumah Ropingah di Dukuh Krajan Desa Sawangan 05/01 Kecamatan Punggelan (di rumah saudara korban) dan pada saat berada dirumah Ropingah, pelaku datang kerumah Ropingah, dengan mengetuk pintu meminta korban untuk keluar rumah.

Setelah korban membuka pintu rumah pelaku dengan langsung menusukkan pisau pada bagian perut.

Pembunuhan mantan istri telah terjadi di Desa Sawangan Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara pada hari Rabu, (10/7/2024).

Mendengar informasi adanya peristiwa pembunuhan tersebut warga masyarakat sekitar menghubungi Pihak Ka Polsek Punggelan AKP Harun Nurrosid melalui sambungan telepon WhatsApp,

Setelah korban ditusuk menggunakan pisau korban mencoba untuk menghindar kemudian pelaku mengejar korban dan membacokan pisau pada lengan tangan dan setelah korban tidak berdaya pelaku melarikan diri.

Pada tubuh korban di temukan beberapa luka pada tubuh korban diantaranya luka sayatan pada bagian lengan kanan, luka tusuk pada bagian perut, juga luka tusuk pada bagian dada kiri dan dada sebelah kanan.

Akhirnya dengan cepat Pelaku berhasil di amankan pihak Kepolisian dan pelaku di gelandang ke Kantor Polisi yg merupakan mantan suaminya warga Timbang Kejobong.

Sampai berita ini diterbitkan dan ditayangkan awak media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari beberapa pihak kepolisian. (hms/ugl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *