Bakti Kesehatan, Pengobatan Umum Gratis Ramaikan Panen Raya Pasmar 3

Bharindojakartaindonesia.com/ – TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Bakti Kesehatan Pengobatan Umum yang dilakukan secara gratis ini, turut meramaikan Panen Raya Pasmar 3 yang dilaksanakan di Jl. Tuturuga, SP 1, Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (10/07/2024).

Pengobatan Umum yang dipimpin langsung oleh Kepala Klinik Pratama Pasmar 3 Letda Laut (K) dr. Rhegy Seno Saputra., yang bekerja sama dengan Batalyon Kesehatan 3 Marinir ini bertujuan untuk membantu masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Sorong untuk mendapatkan pelayanan Kesehatan dengan gratis sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan pengobatan gratis ini dihadiri kurang lebih 100 orang warga yang dating untuk memeriksakan kesehatannya serta keluhannya, mulai dari orang tua, anak-anak serta Ibu-ibu hingga Lanjut Usia (Lansia) untuk menerima pelayanan oleh Tim Kesehatan dari Klinik Pratama Pasmar 3 yang didampingi oleh dokter-dokter dari Yonkes 3 Marinir dan Brigif 3 Marinir.

Selain pengobatan gratis, juga dilaksanakan pemberian paket sembako kepada para warga yang telah melaksanakan pengobatan oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., secara simbolis yang berisikan 1 bungkus beras premium, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, 1 susu kaleng 370 gram dan 1 bungkus the celup.

“Dengan adanya Bakti Kesehatan dan pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meningkatkan Kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI Angkatan Laut khsusnya Korps Marinir dalam mewujudkan hubungan sosial dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik,” ungkapnya.
(Rahmadi/Ali.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *