Komandan Pasmar 3 Laksanakan Makan Siang Bersama Atlet Binsat Pasmar 3 

TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., melaksanakan makan siang bersama atlet Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 3 bertempat di lobby belakang Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (11/07/2024).

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 3 menyampaikan kepada seluruh atlet Binsat Pasmar 3 untuk berikan yang terbaik dengan berlatih sungguh-sungguh serta kibarkan Panji Pasmar 3 dalam ajang perlombaan Binsat tingkat Korps Marinir tahun 2024 yang akan datang.

“Saya Komandan Pasmar 3 menaruh harapan besar kepada kalian semua untuk bisa menjadi yang terbaik sehingga kibarkan bendera kemenangan untuk mengharumkan nama satuan Pasmar 3 dan mampu menjadi juara pada tahun ini,” pungkasnya.

Selain memberikan motivasi dan makan siang bersama Komandan Pasmar 3 juga memberikan dana pembinaan kepada masing-masing Danton Binsat dari Tim Binsat Brigif 3 Marinir dan Menkav 3 Marinir untuk menambah semangat berlatih.(Rachmadi/Ali.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *