Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita di Banjarnegara, di Tubuh Korban Terdapat 10 Luka Tusuk

Sabtu (13 juli 2024)
Bharindojakartaindonesia.com/ – BANJARNEGARA – Polisi tidak butuh waktu lama menangkap SH (33) thn seorang pria yang secara sadis menusuk mantan istrinya hingga tewas di Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara pada Rabu (10/7/2024) lalu.

Ko’in Nuraini (29) thn harus meregang nyawa setelah ditusuk oleh mantan suaminya, didalam tubuh korban sedikitnya terdapat 10 luka tusukan menggunakan pisau sangkur.

“Berdasarkan autopsi dan hasil dokter forensik, di dalam tubuh korban terdapat 4 luka tusuk di punggung, tiga di dada, satu di bagian perut dan dua luka robek di bagian lengan,” jelas Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, Jum’at (12/7/2024) kemarin.

Sementara untuk motif pembunuhan dijelaskan Kapolres, karena korban tidak mau diajak rujuk oleh tersangka yang telah resmi bercerai selama enam bulan.

“Karena diajak rujuk tidak mau, hingga terjadi cekcok di ruang tamu, tiba-tiba tersangka menghujamkan pisau sangkur berkali-kali kearah korban,” paparnya.

Para kerabat dan tetangga yang berada di lokasi kejadian sempat melerai keduanya, melihat korban tersungkur mereka lantas meminta bantuan warga, tersangka saat itu langsung melarikan diri.

“Penyebab kematian korban diduga akibat luka tusuk yang mengenai jantung.
Tersangka menggunakan pisau sangkur panjang 32 centimeter untuk menusuk korban,” terangnya.

(ad/ugl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *