Jaga Kebugaran Tubuh, Kompol Ricky Adipratama Ajak Anggota Polres Purwakarta Rajin Berolahraga

Bharindojakartaindonesia.com/ – PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengajak jajarannya untuk selalu menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dapat dilakukan dengan rutin berolahraga.

“Kegiatan olahraga ini, dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel Polres Purwakarta, juga mempererat silaturahmi,” ucap Ricky, sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu.

Lanjutnya, Di samping menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga imunitas dan menjadikan kegiatan olahraga sebagai pola hidup sehat dengan olahraga

Dijelaskan Ricky, dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, diperlukan kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal utama dalam mendukung tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum. Oleh sebab itu harus mengedepankan sisi humanis dalam memberikan pelayanan,” ucap Perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Oleh karena itu, Ricky mengingatkan seluruh anggota agar dapat meluangkan waktu untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan prima.

“Diharapkan dengan olahraga ini bisa semakin mengakrabkan hubungan antara seluruh anggota Polres Purwakarta. Dalam hal ini, silaturahmi berupa kesatuan persepsi, keterpaduan, sinkronisasi dan harmonisasi serta kerjasama antara anggota Polres Purwakarta,” Ungkap Ricky.

***

(RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *