Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH. Perkenalkan Slogan “IDEAL PRESISI” dalam Commander Wish Perdana

Bharindojakartaindonesia/HUMAS POLRES KOTAMOBAGU* – Laksanakan Commander Wish perdananya saat mulai memimpin Polres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH memperkenalkan slogan “IDEAL PRESISI” Polres Kotamobagu. Slogan ini mencakup nilai-nilai Iman, Disiplin, Empati, Akuntabel, dan Loyalitas. Iman dijadikan dasar utama, sedangkan point terakhir yakni Loyalitas dijadikan sebagai elemen penguat kedisiplinan, empati, dan akuntabilitas, Sabtu (13/07/2024).

Lebih lanjut dalam sambutannya, AKBP Irwanto menekankan pentingnya perencanaan yang matang disetiap kegiatan penting. Ia juga menyatakan bahwa program kerjanya sejalan dengan kebijakan Kapolri dan Kapolda, serta mengingatkan para anggotanya untuk memahami HTCK dan membedakan antara Ankum (Pimpinan) dan Pembina Fungsi guna memastikan kinerja maksimal.

Kapolres juga memperkenalkan rumus 3K—Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi—yang diharapkan dapat memudahkan pelaksanaan tugas. Selain itu, ia menekankan pentingnya 5 Panca Siap yang meliputi Siap Diri, Siap Mako, Siap Data, Siap Operasional, dan Siap Siaga, sebagai pedoman dalam setiap tugas.

Commander Wish ini dilaksanakan di Aula Mapolres Kotamobagu dan dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, bersama jajaran Pejabat Utama Polres Kotamobagu, Para Kapolsek Jajaran, Perwira serta Para Bintara Pemegang Jabatan.

Commander Wish ini menjadi momentum penting dalam mengarahkan langkah Polres Kotamobagu menuju kinerja yang lebih optimal dan profesional, dengan menekankan pentingnya perencanaan matang, kerjasama, dan penerapan nilai-nilai luhur dalam setiap tugas.(Humas/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *