Pengukuhan 23 Tim Pemenangan Srikandi Calon Bupati Hamartoni Lampung Utara

LAMPUNG UTARA—Bharindojakartaindonesia.com/- Bakal Calon Bupati Lampung Utara Dr. Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si mengukuhkan Tim Pemenangan  “ Srikandi Sehati “ dari 23 kecamatan , di Sekretariat Pemenangan Hamartoni, Sabtu 13 Juli 2024.
Selain dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, relawan dan simpatisan, acara pengukuhan Srikandi Sehati tersebut juga dihadiri oleh tim relawan pemenangan Hamartoni Ahadis lainnya.
Dalam sambutannya, Hamartoni Ahadis mengucapkan terima kasih kepada Tim Relawan Srikandi Sehati yang telah dengan iklas dan rela meluangkan waktu dan meninggalkan keluarga untuk memenangkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara.
“Saya berharap,  Tim Relawan Srikandi Sehati dapat bekerja dengan baik, dan segera membentuk Tim Relawan Srikandi Sehati baik ditingkat kelurahan/ desa hingga sampai ketingkat RT,” ujar Hamartoni Ahadis yang dijawab dengan teriakan “ Siap “ oleh tim relawan Srikandi Sehati.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh  Hj. Sandy Juwita.  “Yang tergabung dalam Tim Relawan Srikandi Sehati ini adalah orang-orang terpilih, yang memiliki pengalaman dan integritas yang tinggi dalam Pilkada,” ujarnya.
Terpisah, salah seorang tokoh masyarakat Lampung Utara Ansyori Sabak berharap, Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, akan menjadi Pilkada yang sejuk, aman dan damai.
“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa hampir sebagian besar masyarakat Lampung Utara ini masih kental dengan ikatan persudaraan dan kekeluargaan. Maka, jangan sampai hanya karena Pilkada dapat memutus hubungan persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita,” ujarnya kepada media ini.
Didik selaku Sekretaris Sekretariat Pemenangan Hamartoni, mengaku bangga dengan antusias masyarakat yang mendukung Hamartoni Ahadis sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Utara.
Diakuinya, Sekretariat pemenangan tidak pernah sepi oleh para relawan dan pendukung, maupun simpatisan yang datang ke sekretariat baik untuk bersilaturahmi maupun  berkoordinasi.
“Yang membuat kami terharu, banyak tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan organisasi wanita dan kemasyarakatan lainnya yang sengaja menghubungi kami untuk menjadi tim pemenangan Hamartoni Ahadis. Alhamdulilah, sambutan masyarakat cukup baik kepada Hamartoni Ahadis untuk menjadi bakal calon Bupati Lampung Utara,” ujarnya.

( tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *