CV.ROLITA Di Duga Gunakan BBM Bersubsidi Untuk Proyek Jalan Di Randangan

Bharindojakartaindonesia.com/ – Randangan – Bharindojakartaindonesia.com -, CV.ROLITA selaku perusahaan yang mengerjakan Rekonstruksi Jalan Ruas Sidowonge (Dak Tematik) dengan nilai anggaran Rp. 7.894.993.000.00 (Tujuh Miliyar Delapan Ratus Sembilan Puluh Empat Juta Sembilan Ratus Sembilan puluh Tiga Ribu Rupiah),Senin,(12/07/2024).

Namun,Di duga dalam pekerjaanya menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi.adapun yang diduga sebagai penyuplai BBM tersebut Yaitu RR ke HU,lalu kemudian ke perusahaan CV.ROLITA untuk di gunakan pada alat berat Excavator.

Risdiyanto Kadis PU saat di konfirmasi melalui telepon seluler mengungkapkan bahwa yang di ketahui olehnya dalam penawaran yaitu menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri.

“Soal mereka menggunakan BBM apa itu,itu saya tidak mengetahuinya,namun di dalam penawaran itu BBM Industri,dan apabila terbukti,maka kami akan melakukan tindakan peneguran”,ungkap Risdiyanto kadi PU.

RR saat di hubungi oleh Media ini,membantah atas kaitan Dugaan tersebut.

“Saya tidak pernah suplai solar kasana,saya punya saya pake di jonder untuk pajak lahan”,jelasnya.

Terakhir,media ini telah menghubungi Kapolres Pohuwato melalui Via WhatsApp bagaimana langka hukum yang akan di ambilnya dalam adanya dugaan tersebut,namun belum mendapat tanggapan.

(IM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *