Kapolres Bitung Apresiasi Personel Tim Tarsius Peraih Emas di Asian HAPKIDO Championship 2024

Bharindojakartaindonesia.com/ – Bitung, 14 Juli 2024 – Kapolres Bitung, AKBP Albert Zai, SIK, MH., menyampaikan apresiasi tinggi kepada Bripda Andreas Waturandang, anggota Tim Tarsius Reborn Presisi Polres Bitung, yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan meraih medali emas dalam kejuaraan Asian Hapkido Championship WHMAF 2024 di Hongkong.

“Selamat kepada para atlet yang telah berhasil mempersembahkan prestasi untuk Indonesia dari cabang olahraga hapkido. Kami sangat bangga bahwa salah satu anggota Polri Polres Bitung bisa berprestasi dalam ajang kejuaraan Asian Hapkido Championship di Hongkong,” ujar AKBP Albert Zai pada Minggu (14/7/2024).

Kapolres Bitung menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung semua kegiatan positif yang dapat memberikan kebanggaan bagi negara dan institusi Polri. “Ini luar biasa, terima kasih buat anggota kami, Bripda Andreas Waturandang,” tambahnya.

Prestasi Bripda Andreas Waturandang menjadi kebanggaan tidak hanya bagi Polres Bitung, tetapi juga bagi Indonesia di arena olahraga internasional.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *