Mayor Cba. Novel Marijan Hadiri Musyawarah dan Pelantikan Pengurus KADIN Kota Tomohon

Bharindojakartaindonesia.com/ – Tomohon – Mayor Cba. Novel Marijan, sebagai perwakilan dari Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, menghadiri kegiatan musyawarah Kamar Dagang dan Industri (KADIN) di Green Master Resort, Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, pada Senin, 15 Juli 2024 pukul 10.00 WITA.

Acara tersebut membahas perdagangan dan industri, serta melantik pengurus KADIN Kota Tomohon oleh Ketua KADIN Provinsi Sulawesi Utara, Rio Dondokambey. Dihadiri oleh sekitar 100 undangan, Ketua KADIN Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada pengurus baru KADIN Kota Tomohon. “Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KADIN Kota Tomohon dan pengurus yang baru,” katanya dalam sambutan.

Ketua KADIN Provinsi Sulawesi Utara berharap agar perdagangan dan industri di Kota Tomohon semakin meningkat dan mengikuti perkembangan ekonomi. Ia juga mengimbau agar sering berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan terkait untuk memastikan program yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan maksimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK, perwakilan Dandim 1302/Minahasa Mayor Cba. Novel Marijan, perwakilan Kepala Pengadilan Negeri Kota Tomohon Dediyanto Konsiga, perwakilan Walikota Tomohon Royke Roeroe SP, Ketua KADIN Sulawesi Utara Rio Dondokambey, Ketua KADIN Kota Tomohon Lukas Umboh, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Rudi Lengkong.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *