Dandim 1302/Minahasa Apresiasi Babinsa Koramil 07/Tombariri Melalui Pgs Danramil

Bharindojakartaindonesia.com/ – MINAHASA– Kegiatan Karya Bakti Jumat Bersih dilaksanakan oleh personel Koramil 1302-07/Tombariri di Desa Teling, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jumat (19/07/2024) pukul 06.30 WITA.

Kegiatan karya bakti ini difokuskan pada pembersihan pilar-pilar jalan yang telah ditumbuhi rerumputan, yang mulai merambah ke bahu jalan dan dianggap mengganggu pengguna jalan serta berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Untuk menangani hal tersebut, Babinsa Koramil 07/Tombariri, Sersan Kepala (Serka) Je Azer Maluege, berkoordinasi dengan Hukum Tua (Kepala Desa) Teling, Israel Bawalang, untuk mengumpulkan warga guna melaksanakan karya bakti. Hasilnya, pilar-pilar jalan menjadi bersih, dan para pengguna jalan pun dapat merasakan kenyamanan saat melintas di tempat tersebut.

Sementara itu, di tempat terpisah, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, melalui Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 07/Tombariri, Pembantu Letnan Satu (Peltu) Johny Runtuwene, mengapresiasi tindakan Babinsanya. “Saya, atas nama Dandim 1302/Minahasa, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Babinsa. Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Sebagai Babinsa, kalian harus menjadi pelopor utama di wilayah,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut, Hukum Tua Desa Teling Israel Bawalang, Babinsa Serka Je Azer Maluege, perangkat desa, serta masyarakat Desa Teling.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *