Dandim 1302/Minahasa Bersama Persit KCK Cabang XIV Gelar Olahraga Bersama

Bharindojakartaindonesia.com/ – MINAHASA – Personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa melaksanakan kegiatan Senam Jumat Sehat bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIV Dim 1302/Minahasa. Kegiatan ini digelar di halaman Makodim, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jumat (19/07/2024) pukul 08.00 WITA.

Pelaksanaan senam bersama ini dipimpin langsung oleh Dandim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, bersama Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa, Ny. Dr. Joune Olivia Mutakbir. Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani serta mempererat kekompakan antara personel Kodim dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Tidak hanya di Makodim, kegiatan senam ini juga dilaksanakan oleh personel Koramil jajaran Kodim 1302/Minahasa bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana, mulai dari Koramil 1302-01/Tondano hingga Koramil 19/Modoinding.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh sedikitnya 80 orang dan dihadiri oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir, Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa, Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Ny. Dr. Joune Olivia Mutakbir, Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim Lettu Inf Denny Irwan Paila, Komandan Unit Intel Kodim Letda Inf Johann H. Soriton, serta seluruh personel Makodim dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran fisik dan rohani para peserta serta mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara personel Kodim dan anggota Persit.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *