Di selah kesibukan nya Dr.Ir.Hi.Hamartoni Ahadis,M.Si. Hadiri Tabliqh Akbar PD.BKM Dan Bebela Sungkawa Ke Kediaman Alm Arifin

Bharindojakartaindonesia.com/ – Lampung Utara – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Lampung Utara Gelar Tabliqh Akbar di Masjid Jami Kotabumi di hadiri Ustadzah Najwa Rizieq Shihab,Lc merupakan putri dari bapak Habib Rizieq Shihab tokoh ulama kondang.

Kegiatan ini diselengarakan oleh PD.BKMT Lampung utara,Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PD.BKMT Lampura Hj.Merry,S.ag,Calon Bupati Lampung utara Dr.Ir.Hi.Hamartoni Ahadis,M.Si Tokoh Masyarakat Ansori Sabak,Serta para tokoh Agama dan para umat muslim dari berbagai kecamatan yang ada di lampung utara turut hadir pula dalam kegiatan ini.(19/07/2024)

Seribu lima ratus umat muslim Antusias hadiri kegiatan tabligh akbar ini sekaligus mendengarkan ceramah agama dari Ustadzah Najwa Rizieq Shihab,Lc dari jakarta.

Di tengah tengah Ribuan Umat Tabliqh Akbar Hadir Hamartoni Ahadis Merupakan Calon Bupati Lampung Utara,Kedatangan beliau merupakan memenuhi undangan dari PD BKMT Lampung utara,turut mendampingi Calon Bupati tersebut Salah Satu (1) Tokoh masyarakat yaitu Ansori Sabak dengan sapaan nya (Bang An).

Terpisah,Kembali Hamartoni Ahdis Calon Bupati Lampung Utara Menghadiri pula pengajian umat muslim di Masjid Nurul Huda Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara,Dalam sambutannya beliau menyampaikan kedatangan saya hari ini adalah dalam rangka bersilahturahmi dengan warga masyarakat dan pengajian umat muslim masjid Nurul Huda,ucapnya.

Di tempat yang berbeda kembali calon Bupati Lampung Utara Mendatangi Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya,Ke kediaman Arifin bin Usman (Alm)salah satu warga yang telah meninggal dunia,Kedatangannya ke rumah duka turut berduka cita serta rasa belasungkawa atas musibah ini,Rasa kecintaannya dan perhatian Hamartoni Ahadis terhadap warga tanpa mengenal lapisan,pangkat dan jabatan,beliau terus bergerak menyapa warga Lampung utara.

Hamartoni Ahadis di mata Rekan-rekan nya, Sahabat serta bawahannya selama beliau menjabat sebagai pimpinan di berbagai dinas dan kantor di pemerintahan baik di lampung utara maupun propinsi lampung,selalu di kenang atas kebaikannya beliau ramah tamah,santun dan orangnya agamis, beliau juga dekat dengan siapapun

(Team/Media)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *