Seminggu Jabat Kapolres Kotamobagu’ AKBP Irwanto Perdana Pimpin Langsung Giat Patroli Gabungan Malam Minggu

Bharindojakartaindonesia.com/Kotamobagu-Sabtu,20/07/2024. Jajaran Kepolisian Polres Kotamobagu bersama instansi Samping TNI dan Satpol PP Pemkot Kotamobagu melaksanakan kegiatan Operasi Gabungan antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan dilaksanakan Sabtu, 20 Juli 2024 sekitar Pukul 20.00 Wita diawali dengan apel Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu ‘AKBP Irwanto,SIK.MH didampingi Kepala Bagian Operasi Polres Kotamobagu ‘Kompol Luter Ta’adung.

Selain itu, giat patroli Gabungan juga diikuti sejumlah pejabat Polres Kotamobagu, Kasat Sabhara Polres ‘Iptu I Ketut Wiyasa.SE, Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Bayu Damara SIK, Kasatreskrim Polres Kotamobagu AKP.Agus Sumandik, Kasat Intel Iptu Victorrico Andriadhi Hartono S.TR.K.M.H, Kasat Narkoba Iptu Agung Uliana,SH, M.A.P, dari Unit Resmob, para Kanit, Danru, serta dari instansi Samping TNI Kodim 1303 Bolmong dan juga Satuan Polisi Pamong Praja.

Pelaksanaan giat patroli gabungan terbagi dalam tiga tim dengan rute melakukan mobile dibeberapa desa dan kelurahan termasuk penyisiran dibeberapa tempat wilayah Kotamobagu yang disinyalir rawan Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli gabungan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP .Irwanto,SIK, MH ikut ambil bagian bersama tim melakukan pemantauan wilayah Kotamobagu.

Saat memberikan penyampaian terkait giat patroli yang akan dilaksanakan, Irwanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan kegiatan perdana yang ia pimpin langsung selang sepekan keberadaannya menjabat selaku Kapolres Kotamobagu.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan malam Minggu ini,  adalah giat perdana yang saya ikuti,’ Ujar Irwanto.

Diharapkan pada seluruh personil yang terlibat pada kegiatan malam ini agar tetap menjaga kesehatan, keamanan, keselamatan serta jangan lupa memberikan himbauan dan edukasi pada warga masyarakat Kotamobagu yang dijumpai.

Kegiatan Mobile patroli yang dilaksanakan malam Sabtu malam atau malam Minggu 20 Juli 2024 berjalan aman lancar dan terkendali, tidak ada hal-hal yang menonjol yang ditemukan, namun anggota patroli tetap memberikan himbauan pada warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.(R01)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *