Atlet Pencak Silat Pasmar 3 Berhasil Merebut Medali Emas Pada Open Tournament Pencak Silat Trunojoyo Tahun 2024

Jawatimur – Bhatindojakartaindonesia.com/- TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Atlet Pencak Silat Pasmar 3 atas nama Serda Mar Bayu Maulana berhasil merebut medali Emas pada kejuaraan Open Tournament Pencak Silat Trunojoyo 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Trunojoyo Madura, Jl. Raya Telang, Kec. Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Minggu (21/07/2024).

Dalam event kejuaraan Pencak Silat Madura Open yang diikuti 433 pesilat dari berbagai daerah di wilayah Provinsi Jawa Timur. Serda Mar Bayu Maulana mampu mengalahkan Ilham Wisnu Wardana pesilat asal perguruan UKM Pagar Nusa UPN Veteran Jatim dengan hasil skor 30 : 7 di babak final.

Sebelum memasuki babak final, Serda Mar Bayu Maulana berhasil mengalahkan pesilat dari perguruan PS Cobra Pamekasan atas nama Mat Sholeh dan Moh. Alwi Idrus asal Universitas Negeri Malang pada kategori B Putra kelas 50-55 kg.

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan apresiasi dan juga rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atletnya sehingga berhasil mengharumkan nama satuan di Kejuaraan Pencak Silat, khususnya olahraga seni beladiri.

“Tetap semangat dan terus berlatih guna meningkatkan prestasi yang telah diraih, serta tidak lupa doa dan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah dicapai,” ungkapnya.

(Rachmadi/A.Mochid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *