Anggota Koramil 1310-04/Dimembe dan Talawaan Melakukan Seleksi Paskibra

Bharindojakartaindonesia.com/ – Empat anggota Koramil 1310-04/Dimembe, Talawaan, telah diberi kepercayaan oleh pemerintah kecamatan Dimembe dan Talawaan untuk menyeleksi dan melatih siswa-siswi SMA, SMK, dan SMP Negeri guna mempersiapkan mereka sebagai anggota Paskibra untuk perayaan HUT RI ke-79 pada tahun 2024.

Serma F. Patras dan Serda Lorens bertugas menyeleksi siswa-siswi dari SMA Negeri 1 Dimembe dan SMK Dimembe. Sementara itu, Serka Hence K. dan Serka Herad ditugaskan untuk mempersiapkan siswa-siswi dari SMP Negeri Talawaan.

Serma F. Patras dan Serda Lorens menyampaikan bahwa siswa-siswi yang terpilih akan dilatih dengan baik dari segi mental, fisik, dan keterampilan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) untuk memastikan pengibaran bendera pada 17 Agustus 2024 di lapangan Desa Tatelu, Kecamatan Dimembe, dapat berjalan dengan lancar.

Serka Hence dan Serka Herad mengakui bahwa melatih siswa-siswi SMP Negeri Talawaan bukanlah tugas yang mudah. Namun, sebagai aparat teritorial, mereka berkomitmen untuk menjadikan siswa-siswi tersebut sebagai Paskibra kecamatan yang unggul. Mereka akan mempersiapkan para siswa secara fisik, mental, dan kemampuan baris-berbaris dengan baik.

Dandim 1310/Bitung, Letkol Czi Hanif Tupen, S.T., M.I.P., berpesan agar setiap anggota Kodim 1310/Bitung dapat menjadi prajurit teritorial yang bermanfaat, dirasakan kehadirannya, dan dirindukan oleh pemerintah serta masyarakat.

Danramil 1310-04/Dimembe juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Dimembe, Ibu Ansye Dengah, S.Sos, dan Camat Talawaan, Alexsander Warbung, S.I.P., atas kepercayaan yang diberikan kepada Kodim 1310/Bitung, khususnya Koramil 1310-04/Dimembe, untuk mempersiapkan Paskibra tingkat kecamatan.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *