Pengurus Dewan Partai Demokrat Memberikan Pendidikan Politik Untuk Kader PAC dan Ranting Ranting

Bharindojakartaindonesia.com/ – Purwakarta – Dalam hal Pendidikan politik sangat penting untuk menciptakan kader-kader partai yang berkualitas dan siap bersaing dalam masa politik. Kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan.

Dalam ucapan Bang Ijo Hapidin yang di yabg di utus Bakal Calon Bupati Purwakarta, dari partai Demokrat, saat menghadiri acara Pendidikan Politik yang diselenggarakan Partai Demokrat, bagian dari upaya partai itu meningkatkan pemahaman dan kapasitas politik para kadernya menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024, di Hotel Intan,pada Senin 23 Juli 2024.

Abang Ijo memberikan apresiasi terhadap Partai Demokrat yang telah mengundangnya dalam kegiatan tersebut,dihadiri Ahmad Bajuri Ketua BPOKK Partai Demokrat Jawa Barat, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra,Para Pengurus,Kader,Srikandi,Anggota Fraksi dan calon Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta.

“Melalui kegiatan ini,para kader Partai Demokrat dapat lebih siap dan solid dalam menghadapi Pilkada mendatang,”kata Bang Ijo.

Mari kita bersama-sama membangun Purwakarta yang lebih baik dengan semangat kebersamaan dan integritas yang tinggi, “kata Bang Ijo, salah seorang tokoh muda Purwakarta yang terkenal dengan program unggulan Tani Menanam Jambu Kristal.

Dalam Hakhir wawancara Bang ijo membuktikan bahwa saat ini telah beralih menjadi kader partai, dari yang memberikan dukungan untuk maju ke pilkada yang akan datang.

***

(RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *