Di Duga Pekerjaan Rabat Beton Desa Sumber Tani Kecamatan Abung Pekurun Berkualitas Buruk

Bharindojakartaindonesia.com/ – Lampung Utara – Di Duga pembangunan Jalan Rabat Beton yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2024 Desa Sumber Tani Kecamatan Abung Pekurun berkualitas buruk.
Selasa (23/07/2024).

Saat awak media menjumpai dan melihat ke lokasi pekerjaan jalan Rabat beton milik Desa Sumber Tani itu dengan volume 221 meter x 3 meter dengan jumlah anggaran Rp.174.537.000,- terlihat di lokasi bahwa pekerjaan tersebut sudah terdapat beberapa kerusakan yang berdampak terjadinya keretakan pada jalan rabat beton tersebut,padahal jalan tersebut baru saja selesai di kerjakan hanya dalam hitungan minggu saja.

“Terlihat jelas di duga kurangnya campuran semen pada adukan dalam pengerjaan tersebut,dan besar dugaan kepala desa (Kades) Doni Afrizal dengan sengaja mengurangi volume jumlah semen pada pekerjaan tersebut untuk mengambil keuntungan pribadi semata.

Saat awak media menyambangi di kediamannya Kades Sumber Tani Doni Afrizal sedang tidak berada di tempat menurut penuturan anak kades tersebut.

Kembali awak media menanyakan kepada salah satu (1) warga desa keberadaan Kades,warga menuturkan Kades sedang mengantarkan warga ada yang mau melahirkan di dusun atas sana,tutur warga.

Ketika di mintai tangapannya terkait pembngunan rabat beton tersebut seorang warga engan berkomentar,liat saja pak langsung,ucap warga sembari berlalu.

Besar dugaan kualitas pembangunan tersebut kurang berkualitas dan berdampak pada rentannya kerusakan dan tidak bertahan lama.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *