Antusias Empat Desa Dukung Hamartoni Bupati 2024-209

Bharindojakartaindonesia.com/ – LAMPUNG UTARA —Dukungan kepada Dr. Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Utara terus mengalir dari seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali.

Hal itu dibuktikan pada Rabu, 24 Juli 2024 warga dari empat desa, yakni Desa Rejomulyo, Sidomukti , Bumi Restu dan Desa Bumi Jaya, Kecamatan Abung Timur berkumpul bersama di kediaman Suprapto warga Dusun 1 LK ! Desa Bumi Jaya untuk saling bersilaturahmi.

“Sebagai tuan rumah, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim pemenangan Hamartoni Ahadis di kediaman kami untuk bersilaturahmi,” ujar Suprapto

.

Masih menurut Suprapto, warga dari empat desa yang hadir, pada prinsipnya siap bekerja keras untuk memenangkan Dr. Ir. Hi. Hamartoni Ahadis, M.Si sebagai Bupati Lampung Utara pada Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Selain itu, kaum ibu dari empat desa ini, juga siap bergabung dengan Tim Relawan Srikandi Sehati untuk memenangkan Hamartoni Ahadis sebagai Bupati Lampung Utara untuk lima tahun kedepan,” ujar Suprapto dengan penuh semangat.

Terkait dengan keinginan kaum perempuan di empat desa tersebut, Hj. Merry, S.Ag juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kaum perempuan di Lampung Utara, yang dengan suka rela dan tanpa paksaan sudah siap merapatkan barisan bersama Tim Relawan Srikandi Sehati.

“Alhamdulilah, dukungan untuk Hamartonis Ahadis sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara terus mengalir setiap hari,”

Sementara itu, Syabirin Samad selaku Koordinator Tim Relawan Srikandi Sehati Kabupaten Lampung Utara mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas antusias masyarakat yang ingin bergabung sebagai tim pemenangan Hamartoni Ahadis.

“Alahamdulilah, yang mau bergabung sebagai tim relawan pemenangan Hamartoni Ahadis banyak, baik yang ingin bergabung dengan Tim Srikandi, maupun dengan Tim Inti Pemenangan,” ujar Syabiri Samad kepada media ini.

Syabirin berharap, semangat juang para tim relawan ini akan terus berlanjut hingga sampai nanti pada tanggal 27 November 2024 di bilik suara untuk mencoblos Hamartoni Ahadis.

( tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *