Lampung Utara- Bharindojakartaindonesia.com/- Hamartoni Ahadis Hadiri Acara Silahturahmi dan Berdialog Bersama warga Desa Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (27/07/2024). Acara silahturahmi dan dialog ini di mulai pukul 14.45 Wib di Kediaman Eko Antoni Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekurun,Hamartoni Ahadis hadir di tengah tengah warga dari berbagai Desa di kecamatan setempat turut mendampingi,H.Sahilun,Anggota DPRD Lampura dari partai PDIP Jupi Sunandar,S.Kom serta para relawan sehati. Dalam sambutan pidatonya ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah sempat hadir dalam acara kegiatan ini,Kehadiran saya merupakan kegiatan silahturahmi dan Berdialog untuk menyampaikan pesan moral demi kemajuan lampung utara kedepan serta tatap muka dengan masyarakat secara langsung untuk mengenal lebih dekat,tuturnya. Lanjut ia mengatakan,Berkenaan dengan pencalonan Saya sebagai Calon Bupati Lampung Utara,Secara resmi PDIP sudah mengusung saya sebagai Calon Bupati Kabupaten Lampung Utara,Dan saya sudah mengantongi 2 surat tugas dari partai sebagai calon bupati,ada yang mengatakan Hamartoni Ahadis tidak mendapatkan perahu itu adalah hal yang tidak benar,sudah banyak partai yang sudah berkomunikasi dengan kita,tegasnya. Untuk program ke depan sudah saya konsep,terutama infrastruktur jalan,bidang pendidikan akan kita buat program Lampung mengajar serta bidang kesehatan kita akan ada program inovasi rumah sakit keliling yang akan mengobati masyarakat secara langsung ke Desa Desa dengan perlatan lengkap berikut ambulan dan tenaga medis maupun dokter yang siap melayani masyarakat,begitu juga bidang pertanian kita kembangkan program kegiatan pertanian keliling (KPK) akan mengoftimalkan kegiatan penyuluh pertanian,kita ingin produksi meningkat dan pendapatan petani meningkat begitu juga bidang lainnya akan kita lakukan perubahan menjadi lebih baik lagi,kita juga akan mengandeng pihak perbankan untuk permodalan bagi petani. Saya berjanji akan memperbaiki way rarem dari pendangkalan untuk pengembangan usaha ikan bagi masyarakat. Majunya saya dalam pilkada yang akan datang demi tuhan bukan karna hawa nafsu dan sahwat saja dan kalau bicara kehidupan pribadi saya rasa sudah cukup bagi saya,namun karna keinginan masyarakatlah meminta saya untuk maju menjadi bupati. Untuk itu mohon doa dan dukungannya atas pencalonan saya sebagai bupati lampung utara untuk periode ke depan,jika saya terpilih menjadi bupati lampura tentunya akan melakukan berbagai perubahan dengan pengabdian yang tulus untuk kemajuan lampung utara yang kita cintai ini,pungkasnya. (Tim

Lampung Utara- Bharindojakartaindonesia.com/-
Hamartoni Ahadis Hadiri Acara Silahturahmi dan Berdialog Bersama warga Desa Kecamatan Abung Pekurun Kabupaten Lampung Utara.
Sabtu (27/07/2024).

Acara silahturahmi dan dialog ini di mulai pukul 14.45 Wib di Kediaman Eko Antoni Desa Pekurun Kecamatan Abung Pekurun,Hamartoni Ahadis hadir di tengah tengah warga dari berbagai Desa di kecamatan setempat turut mendampingi,H.Sahilun,Anggota DPRD Lampura dari partai PDIP Jupi Sunandar,S.Kom serta para relawan sehati.

Dalam sambutan pidatonya ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah sempat hadir dalam acara kegiatan ini,Kehadiran saya merupakan kegiatan silahturahmi dan Berdialog untuk menyampaikan pesan moral demi kemajuan lampung utara kedepan serta tatap muka dengan masyarakat secara langsung untuk  mengenal lebih dekat,tuturnya.

Lanjut ia mengatakan,Berkenaan dengan pencalonan Saya sebagai Calon Bupati Lampung Utara,Secara resmi PDIP sudah mengusung saya sebagai Calon Bupati Kabupaten Lampung Utara,Dan saya sudah mengantongi 2 surat tugas dari partai sebagai calon bupati,ada yang mengatakan Hamartoni Ahadis tidak mendapatkan perahu itu adalah hal yang tidak benar,sudah banyak partai yang sudah berkomunikasi dengan kita,tegasnya.

Untuk program ke depan sudah saya konsep,terutama infrastruktur jalan,bidang pendidikan akan kita buat program Lampung mengajar serta bidang kesehatan kita akan ada  program inovasi rumah sakit keliling yang akan mengobati masyarakat secara langsung ke Desa Desa dengan perlatan lengkap berikut ambulan dan tenaga medis maupun dokter yang siap melayani masyarakat,begitu juga bidang pertanian kita kembangkan program kegiatan pertanian keliling (KPK) akan mengoftimalkan kegiatan penyuluh pertanian,kita ingin produksi meningkat dan pendapatan petani meningkat begitu juga bidang lainnya akan kita lakukan perubahan menjadi lebih baik lagi,kita juga akan mengandeng pihak perbankan untuk permodalan bagi petani.

Saya berjanji akan memperbaiki way rarem dari pendangkalan untuk pengembangan usaha ikan bagi masyarakat.

Majunya saya dalam pilkada yang akan datang demi tuhan bukan karna hawa nafsu dan sahwat saja dan kalau bicara kehidupan pribadi saya rasa sudah cukup bagi saya,namun karna keinginan masyarakatlah meminta saya untuk maju menjadi bupati.

Untuk itu mohon doa dan dukungannya atas pencalonan saya sebagai bupati lampung utara untuk periode ke depan,jika saya terpilih menjadi bupati lampura  tentunya akan melakukan berbagai perubahan dengan pengabdian yang tulus untuk kemajuan lampung utara yang kita cintai ini,pungkasnya.

(Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *