Rayakan HUT Ke-1 Pendopo Cofee, dr. Muhammad Rais Gelar Acara Pendopo Run

Bharindojakartaindonesia.com/ Purwakarta – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, Pendopo Cofee Shop menggelar acara Pendopo Run serta senam bersama di Aula belakang Rumah Sakit Griya Asri, Jl. Veteran No.15, Nagrikaler, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta pada Minggu, 28 Juli 2024.

Ketua pelaksana dan penanggung jawab yang juga sekaligus sebagai owner pendopo cofee shop, dr. Muhammad Rais mengatakan, bahwa dalam merayakan ulang tahun yang pertama pendopo cofee ini, kita menggelar acara lari bersama teman-teman study bion, melukis bareng teman-teman disabilitas.

“Sebenarnya ini acara internal cafe saja, tapi berhubung ada antusias dari teman-teman yang suka lari maka kita buka acara pendopo run. Dan semua yang ikut berpartisipasi dalam acara ini ada sekitar 200 orang. Dalam menyelenggarakan acara ini kita telah berkoordinasi dengan Polsek serta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta, “ucapnya.

“Tujuan diselenggarakannya acara ini, sebenarnya sih ini acara pendopo cofee, tapi berhubung kita punya visi dan misi yaitu, terus kita harus mengapresiasi seni-seni, semua rangkaian seni dan olah raga itu ada di pendopo. Kita konsentrasi pada tiga hal, yaitu seni, olah raga dan charity atau bentuk kegiatan sesuai yang dilakukan untuk membantu individu, kelompok atau masyarakat yang membutuhkan, “ujarnya.

“Program charity dapat berupa berbagai bentuk, seperti donasi dana, barang atau pelayanan. Sehingga visi kita ingin menjadi sebuah konsep yang berbeda di pendopo cofee shop lainnya, “pungkas dr. Muhammad Rais

.***(RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *