Tokoh Masarakat Bonai DS Zulfahrianto Se Sebut Pak Anton Memang Ahli Bidang Pembangunan

Rokan hulu – Bharindojakartaindonesia.com/-  Anton ST, MM Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, mengunjungi kediaman Zulfahrianto Se di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul), pada Sabtu 27 Juli 2024.

Kedatangan Anton disambut langsung oleh Zulfahrianto dengan penuh keakraban. “Terima kasih Pak Anton yang telah meluangkan waktu berkunjung ke kediaman saya,” ujar pria yang akrap disapa anto sontang itu.

Zulfahrianto, yang merupakan tokoh masyarakat menyampaikan bahwa dirinya sudah lama tak duduk bersama dengan Anton. “Kami sudah lama bersahabat dengan Pak Anton ini.

Bahkan saya sudah menganggap beliau sebagai saudara. Namun karena kesibukan masing-masing, jarang sekali bisa bertemu,” ujar Zulfahrianto tersenyum. “Alhamdulillah, hari ini kita bisa jumpa dan berdiskusi mengenai pembangunan Rohul ke depan. Pak Anton ini memang ahli dalam bidang pembangunan,” jelasnya.

Menurut Zulfahrianto, Anton adalah sosok yang baik dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Rokan Hulu. Ia berpesan agar Anton tetap rendah hati meskipun ke depannya memiliki jabatan tinggi. “Sehebat apapun kita, sekaya apapun kita, jangan pernah merasa sombong, dan bantulah masyarakat yang membutuhkan,” pesan Zulfahrianto mengingatkan Anton.

Ia menyebut, Desa Sontang sendiri memiliki banyak tantangan dalam pembangunan, terutama infrastruktur jalan yang sering terendam banjir saat musim hujan sehingga menghambat aktivitas masyarakat. “Kita semua tahu kalau desa ini sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur, termasuk pembangunan sekolah. Ini menjadi perhatian utama,” ujar Zulfahrianto. Sementara, di tempat yang sama, Anton menyampaikan bahwa kunjungannya bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan dengan Zulfahrianto.

Sementara, saat ditanya apakah kehadirannya berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai Bupati Rokan Hulu, Aton pun tak menjelaskannya secara rinci. “Intinya saya dengan Pak Zulfahrianto ini sahabat lama. Saya juga mengapresiasi ilmu dan arahan yang diberikannya kepada saya,” jawab Anton tersenyum.

Anton juga menilai bahwa Zulfahrianto adalah tokoh masyarakat Sontang yang sangat dekat dengan masyarakat dan dihormati. “Pak Zulfahrianto ini memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk kepentingan masyarakatnya. Hal ini lah yang membuatnya dipercaya oleh masyarakat, termasuk yang ada di Desa Sontang ini,” puji Anton.

Sementara, usai bersilaturahmi, Anton dan Zulfahrianto terlihat meninjau bangunan SDN 01 Sontang yang membutuhkan perhatian dari pemerintah. Dari situ ia melanjutkan perjalanannya untuk meninjau makam-makam Raja Rambah.

Pewarta : Nst

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *