Bentuk Syukur Dandim 1303/Bolmong Atas HUTnya Yang Ke-42 ‘Letkol Topan Angker, S.sos Membagikan Paket Sembako Pada Warga.

BharindoJakartaIndoneaia.com/Kotamobagu-Meriah dan penuh Khidmat, di ulang tahunnya yang ke 42 Tahun Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S,Sos didampingi Istri tercinta Ny. Ruth Topan Angker beserta sejumlah perwira dan staf Kodim 1303 Bolmong, membagikan Paket Sembako kepada masyarakat Kotamobagu.

Acara suka cita bertambahnya Usia orang nomor satu Kodim 1303 Bolmong ini dilaksanakan Senin, 27 November 2023 bertempat di halaman depan lapangan Upacara Kodim 1303 Bolmong.

Sebelum bagi-bagi bingkisan Sembako, ‘Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mendapat kejutan atau Surprise kue Ultah di ulang tahunya yang ke 42 Tahun, dari Anggota dan ibu-ibu Persit Kodim 1303/Bolmong.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel dan anggota Persit Kodim 1303/BM.

“Terima kasih atas segala Ucapan dan Doa-doa saudara sekalian di HUT Saya yang Ke-42 tahun ini, ‘Ujar Pak Dandim.

Semoga kebersamaan ini dapat kita pupuk untuk membesarkan Satuan yang kita Cintai, tidak kala pentingnya juga kita semua selalu bersyukur dan jangan lupa memperhatikan orang-orang di sekitar kita.

‘Semoga dengan bantuan Sembako sebagai bentuk rasa syukur saya pada Tuhan Yang Maha Esa atas Usia yang Dia berikan ini dapat membantu warga, ‘Harap Topan Angker.

Diketahui paket Sembako yang dibagikan oleh Dandim 1303 pada Sopir-sopir bentor Warga Kotamobagu yakni berupa Gula pasir, Beras, Minyak goreng, Mie instan, Kecap, Pepsodent dan Kopi.(R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *