Polres Belitung Timur Kerahkan 150 Personel Jelang Nataru

Polres Belitung -Bharindojakartaindonesia.com/- Timur Kerahkan 150 Personel Jelang Nataru – Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan mengimbau masyarakat agar berhati–hati selama dalam perjalanan, jangan kebut-kebutan dan selalu patuhi aturan lalulintas  guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

AKBP Arif Kurniatan mengatakan,Kamis (21/12/2023). sebanyak 150 personel Polri dikerahkan dalam Operasi Lilin Menumbing 2023 untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Beltim menjelang perayaan Natal 2023 hingga Tahun Baru 2024.

“Selama libur Nataru, masyarakat yang melaksanakan berbagai kegiatan dihimbau mematuhi peraturan lalulintas dengan tidak kebut-kebutan, melengkapi surat kendaraan dan tidak melaksanakan hal yang membahayakan serta memperhatikan keamanan,” kata AKBP Arif.

Ia memprediksi libur nataru kegiatan di masyarakat lebih ramai dibanding tahun sebelumnya. Dimana secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan pergantian tahun dirayakan oleh masyarakat di tempat-tempat wisata juga bertepatan dengan masa kampanye Pemilu 2024 sehingga meningkatkan aktivitas masyarakat pada pusat keramaian.

“Pada libur Nataru tahun ini diprediksi kegiatan masyarakat lebih banyak dan ramai sehingga kami menghimbau agar masyarakat lebih menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas,” kata AKBP Arif Kurniatan.

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *