Giat Patroli R2 Personel Kodim 1303 Bolmong Pasca Natal Dan Jelang Tahun Baru 2024.

Kotamobagu- Bharindo Jakarta-Indonesia.com/Kotamobagu-Sebanyak 20 Personel Kodim 1303 Bolmong dengan 10 Unit Kendaraan R2 (Roda Dua) melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Unit R2 ini dimulai sejak tanggal 23 Desember lalu dan akan berlanjut hingga jelang tahun Baru 2024 nanti.

Patroli Mobile yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh ‘Serka Sumardi Maengkom dengan menelusuri sejumlah titik keramaian dan juga wilayah yang terindikasi rawan gangguan Kamtibmas.

Pada media ini, di depan Pos Pelayanan Paris Superstore, Maengkom menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditugaskan oleh Pimpinan pada kami untuk membantu backup pelaksanaan tugas rekan-rekan dari Polri dalam menjaga situasi wilayah Kota Kotamobagu agar aman dan terkendali.

“Ini adalah perintah dari pimpinan pada kami untuk membantu rekan-rekan dari Polri dalam menjaga keamanan wilayah Kotamobagu’ Ujar Maengkom.

Tambah ‘Serka Sumardi, giat Patroli ini sudah kami laksanakan sejak 23 Desember lalu hingga pada pelaksanaan perayaan Natal dan akan berlanjut sampai pada momen perayaan Tahun Baru 2024 yang sudah semakin dekat.

Adapun giat yang kami laksanakan yaitu dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dimana setiap unit ada dua personel yang berboncengan dan kami berkeliling wilayah Kotamobagu dengan memantau tempat-tempat keramaian serta wilayah yang terindikasi rawan Kamtibmas.’

Beberapa waktu yang lalu Patroli dipimpin langsung oleh Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, S.I.P, dan Bapak Kasdim Mayor Arh Achmad Janis serta Pasi Log Dim 1303 Bolmong Kapten Inf Muyassir, S.I.P. Pungkas Serka Sumardi Maengkom.

(Pen/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *