Terpilih Secara Aklamasi Memimpin Muaytai Kampar Ini. Pofram 100 Hari Beny Zairalatha.

Riau-Bharindojakartaindonesia.com/-
Musayawarah Kabupaten Luar Biasa Muaythai Indonesia Kampar sukses dilaksanakan di Aula Rapat KONI Kabupaten Kampar pada jumat 19 januari 2024. Beny Zairalatha didaulat menjadi Ketua Pengurus Kabupaten Muaythai Indonesia Kampar masa bhakti 2024-2028 secara aklamasi oleh para pemilik suara yaitu klub / kamp muaythai se Kabupaten Kampar.

Dalam kata sambutan sebagai ketua terpilih pengacara sekaligus akademisi hukum ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para ketua klub yang telah mempercayakan pilihan kepadanya. Selanjutnya saya akan menyusun personalia struktur kepengurusan bersama tim formatur untuk di SK kan oleh Pengprov MI Riau. Setelah itu kita akan menyusun acara seremonial pengukuhan atau pelantikan pengurus di Bangkinang.

Program 100 hari ke depan kita akan membuatkan akta notaris dan perizinan legal formal klub-klub muaythai yang ada di kabupaten Kampar, hal ini penting sebagai dasar hokum bagi klub-klub untuk beraktifitas sebagai entitas perkumpulan sehingga punya legitimasi untuk menerbitkan  sertifikat, melakukan kontrak kerja atau pun melakukan ikatan perjanjian dengan pihak lain.

Ketua Koni Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua I Nur Adlin dalam sambutannya berpesan agar hendaknya suksesi kepemimpinan dalam organisasi Muaythai Kampar ini bisa lebih memajukan prestasi dan pengembangan kedepan. Kita apresiasi atas perjuangan dan kinerja Roy Irawan  selaku perintis olahraga Muaythai dan ketua pengurus periode 2019-2023 beserta jajarannya. Harapan untuk ketua baru tentunya bisa meningkatkan capaian prestasi dengan bersinergi dengan program KONI ke depan ungkap pria yang akrab disapa Pak Olin ini.

Dalam forum musyawarah yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan itu Salden Simanullang sebagai Ketua klub belibis muaythai camp berharap agar ketua teripilih bisa menyelenggarakan penataran pelatih wasit,juri  dan kejuaraan baik tingkat kabupaten maupun open sebagai ajang penjaringan atlit dan menambah jam terbang atlit. Saya rasa ini penting agar hasil latihan atlit menjadi terukur sebelum kita benar-benar fight membela marwah Kampar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI Riau tahun 2026 mendatang ujar pria berbadan kekar ini.

Sementara itu Junaris Sianturi ketua sekaligus pelatih Alfa camp berharap perhatian dari Pengkab MI Kampar dan KONI Kampar kepada atlit-atlit berprestasi, sebagaimana diketahui atlit atas nama Bimo gunawan yang sehari-hari berlatih di Alfa Camp telah berhasil meraih medali perunggu pada Kejuaraan Nasional Babak Kualifikasi PON di Surabaya pada agustus 2023 silam dan dengan demikan Bimo ber hak atas 1 tiket PON XXI 2024 di Aceh-Sumut mendatang terang pemuda Sarjana Pendidikan Olahraga lulusan Universitas Islam Riau ini.

( Ir. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *