Kapuspen TNI dan Kadiv Humas Polri Sinergi Lewati Tantangan Pemilu 2024

Bharindojakartaindonesia.com/Jakarta, 25 Januari 2024 -Hari ini, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, Kadiv Humas Polri, menerima kunjungan istimewa dari Kapuspen TNI, Nugraha Gumilar, di Gedung Humas Polri. Dalam sambutannya, Irjen. Pol. Sandi menyatakan kehormatan dan kebanggaannya atas kunjungan tersebut.

Dalam tur Gedung Humas Polri, Kadiv Humas mengajak Kapuspen TNI untuk melihat berbagai fasilitas, termasuk ruang mini conference, command center, SPIT dan Media Hub, mini theater, TB News dan INP, serta Polri TV. Irjen. Pol. Sandi menjelaskan berbagai inovasi dan program Divisi Humas yang dijalankan selama 72 tahun, khususnya dalam konteks pemolisian berbasis digital.

“Ilustrasi besar rumah Humas Presisi, terintegrasi dengan media sosial dan online, merupakan salah satu langkah inovatif kami dalam mengatasi tantangan teknologi informasi yang cepat berkembang,” ujar Kadiv Humas.

Irjen. Pol. Sandi juga mengungkapkan harapannya agar Humas Polri dan Puspen TNI terus bersinergi. Dalam konteks Pemilu 2024, ia menekankan pentingnya kolaborasi untuk memberikan informasi, edukasi, dan literasi kepada masyarakat, serta menjadi cooling system dalam pengamanan Pemilu.

Pada sisi lain, Kapuspen TNI memberikan apresiasi terhadap program-program yang dijalankan oleh Divisi Humas Polri di bawah kepemimpinan Irjen. Pol. Sandi. Ia menekankan betapa pentingnya literasi digital di era saat ini dan mengakui peran TNI-Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Sinergitas TNI-Polri menjadi kunci di tengah tahapan Pemilu ini. Bersama-sama, kita harus menjaga keamanan dan kelancaran seluruh proses demokrasi,” ujar Kapuspen.

Dalam menyikapi situasi Pemilu 2024, Kapuspen menyampaikan optimisme TNI-Polri dalam menjalankan pengamanan secara optimal. Ia menyoroti bahwa bangsa Indonesia telah berhasil melewati masa terberat pandemi Covid-19 dan mengharapkan sinergitas semakin kuat hingga tingkat teratas.(Murry.k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *