Camat Tanjung Raja seolah olah tutup mata dan enggan berkomentar terkait jalan Rapat beton,dan P3GAI.

Lampung Utara-Bharindojakartaindonesia.com/- terkait pemberitaan beberapa hari yang lalu tentang pekerjaan rabat beton di desa Sindang agung kecamatan Tanjung raja kabupaten Lampung Utara.ketua aliansi wartawan Indonesia AWI mencoba kompirmasi kepada camat tanjung raja guna melengkapi pemberitaan.senin 27 /01/2024

Pasal nya beberapa hari yang lalu tim aliansi wartawan Indonesia berkunjung di desa Sindang agung kecamatan Tanjung raja kabupaten Lampung Utara.Guna untuk menindak lanjuti temuan pembuatan jalan usaha tani rabat beton pada tahun 2022.dengan angaran memakai dana desa, jumlah volume panjang 225 lebar 1 M,tebal 0.15 cm,namun pekerjaan tersebut di dug tidak sesuai dengan Rancangan anggaran Biaya (Rab). Untuk ketebalan nya di duga tidak sesuai dengan yang di pasang di batu prasasti setebal 0.15 Sehingga adukan rabat beton nya sudah pada hancur. Bukan hanya rabat beton saja yang  besar dugaan pembuatan Siring sawah dari program P3GAI yang di kurcurkan dari pemerintah pusat melalui balai besar yang ada di propinsi Lampung yang seharus nya mengaliri sawah.numun berbeda di desa Sindang agung.

Saat di kompirmasi melalui via WhatsApp. +62 813-7929-2xxx.Mertuti camat tanjung raja tidak merespon dan tidak mengindahkan laporan dari awak media.

Di minta kepada pihak inspektorat, Tipikor, kejaksaan negeri kabupaten Lampung Utara dapat menindak tegas temuan dari awak media, mengingat pekerjaan tersebut mengunakan alokasi dana desa.

(tem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *