Dandim Bolmong Pimpin Patroli Monitoring Wilayah Pasca Pencoblosan Jaga Kondusifitas dan Kemanan Wilayah

Kotamobagu – Pasca pemungutan suara yang berlangsung dalam Pemilu 2024, Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Letkol Inf Fahmil Harris SIP, memimpin sebuah patroli kewilayahan yang bertujuan menjaga situasi kondusif di wilayah Kota Kotamobagu pada Jumat (16/02/2024).

Dalam patroli yang dimulai dari Markas Komando Distrik Militer 1303/Bolmong, Letkol Inf Fahmil Harris SIP bersama jajaran menyusuri jalur-jalur strategis di Kelurahan Kotobangon, Kobo, Matali, hingga Sinindian, sebelum kembali ke Makodim 1303/Bolmong.

Letkol Inf Fahmil Harris SIP menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi situasi pasca pemungutan suara Pemilu 2024 dan memastikan kelancaran kondusifitas tanpa gangguan.

“Patroli yang kami laksanakan ini tidak hanya untuk menjaga keamanan, tapi juga memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pesta demokrasi. Kami juga memantau situasi dari berbagai aspek,” ujar Letkol Inf Fahmil Harris SIP.

Pada patroli tersebut, turut hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Muyassir SIP, Perwira Seksi Intelijen (Pasi-Intel) Lettu Arm Petrus Bambang, dan Perwira Seksi Operasional (Pasi-Ops) Letda Inf Tandi Sholeh, bersama puluhan personel Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dapat terus terjaga dengan baik, serta memberikan keyakinan kepada masyarakat akan keamanan pasca-pemilu.(PEN/R01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *