Peringati HPN 2024 di Belitung, Gabungan 6 Organisasi Wartawan Bentuk Panitia Bersama

Tanjungpandan, Belitung, -Bharindojakartaindonesia.com/-  Jurnalis Belitung bentuk panitia bersama, untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Dan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, akan digelar di Rumah Makan Sari Laut, jalan Wahab Aziz, Kelurahan Paal Satu Tanjungpandan, pada pukul 19.30 Wib, Senin 26 Februari 2024.

Panitia bersama HPN 2024 yang akan diselenggarakan, terdiri dari gabungan dari 6 (Enam) organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Belitung seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Belitung, Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Belitung, Media Independen Online (MIO) Indonesia, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Perkumpulan Wartawan Belitung (Perwabel) dan Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Belitung.

Aminuddin Silalahi yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2024, mengatakan, dengan digelarnya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kali ini kita secara kepanitiaan bersama, yang mana panitia kita bentuk dari 6 organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Untuk itu melalui kegiatan HPN kali ini kita sama sama bertujuan untuk menyukseskan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Kabupaten Belitung,” ucapnya.

Sementara itu, Denny Gusman, A.Md salaku Sekretaris HPN 2024, sangat mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, kita sesama satu profesi selalu menjaga kekompakan dan terus saling menjalin silaturahmi.

“Untuk itu, dalam peringatan HPN 2024 ini, dengan gabungan 6 Organisasi Wartawan yang ada di Belitung. Dan dengan terbentuk kepanitiaan bersama, kita bisa saling memperkuat silahturahmi dan kompak sesama insan pers yang ada di Kabupaten Belitung,” harap Gobel sapaan akrab Denny Gusman

. (Den/Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *