Korem 131/Santiago Terima Kunjungan Tim Was Audit Kinerja dan Audit Ketaatan Itjen TNI Periode I TA 2024.

Bharindojakartaindonesia.com/Manado – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos, M.I.P, diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem 131/Stg) Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi S.I.P., M.H menerima kunjungan Tim Was Audit Kinerja dan Audit Ketaatan Periode I TA 2024, di jajaran Korem 131/Stg. Tim was Audit dipimpin oleh Marsma TNI Bejo Suprapto S.T., M.M. (Ketua Tim) dengan anggota antara lain:

Kolonel Mar Encep Wahyu Gumelar, Kolonel Inf Budi Prasetyo, Kolonel Kal Frans Eddy Bungaran Siregar, Kolonel Pom Agus Suhandi, Letkol Laut (P) Isriwanto Simbolon, Mayor Adm Maulana Harry, bertempat di Ruang Rapat Makorem 131/Stg Jl. Sam Ratulangi No.33, Kota Manado, Selasa dan Rabu (27 dan 28/02/24).

Hadir dalam acara itu: Para Kasi Korem 131/Stg, Para Pasi dan Kabalak Rem 131/Stg serta para Dandim jajaran Korem 131/Stg.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 131/Stg membacakan sambutan tertulis Danrem 131/Stg menyampaikan selamat datangĀ  kepada Ketua Tim pengawasan Audit kinerja dan Audit ketaatan Itjen TNI beserta rombongan di Markas Korem 131/Santiago.

saya berharap melalui kegiatan ini, dari Tim Audit Itjen TNI dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada staf terkait yang menjadi sasaran Wasrik guna mewujudkan organisasi Korem 131/Santiago yang profesional dan akuntabel.

Selanjutnya, kepada semua staf terkait diharapkan agar dapat mendukung pelaksanaan Audit ini dengan memberikan keterangan yang diperlukan dan senantiasa bersikap terbuka serta transparan, sekaligus dapat menerima berbagai arahan, evaluasi serta masukan yang diberikan oleh Tim Audit Itjen TNI.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Marsma TNI Bejo Suprapto S.T., M.M. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perlu dipahami bersama bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk mengontrol/mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan dari komando atas.(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *