Apa Pesan Dari Dewan Penasehat DPD GRIB Jaya Sumsel H.Anto Bambang Utoyo Buat DPD Sumsel Dan Jajarannya Baca Selengkapnya Disini 👇

PALEMBANG —Bharindojakartaindonesia.com/- Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (DPD GRIB Jaya) Sumatera Selatan (Sumsel), H. Anto Bambang Utoyo menerima kunjungan Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramadhan dan jajaran.

Kegiatan tersebut berlangsung di Remington Hotel, Hostel Resto & Cafe, di Jalan Bambang Utoyo, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumsel, pada Kamis (28/03/2024) malam.

Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramadhan mengatakan, pihaknya merasa sangat terhormat dan berbahagia bisa berkunjung dan berjumpa dengan Bapak Anto Bambang Utoyo. Seorang tokoh yang sangat dihormati, yang merupakan Dewan Penasehat DPD GRIB Jaya Sumsel.

“Kehadiran kami di sini merupakan sebuah kehormatan yang tidak terukur, serta sebagai wujud dari rasa hormat kami kepada beliau yang telah banyak memberikan bimbingan dan arahan kepada organisasi masyarakat (Ormas) DPD GRIB Jaya Sumsel ini,” ujar Amri sapaan akrab Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel.

Dikatakan Amri, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Anto Bambang Utoyo, atas dedikasi, bimbingan, dan dukungan yang telah diberikan kepada DPD GRIB Jaya Sumsel.

“Kami berharap, kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara kami dengan Bapak Anto Bambang Utoyo serta dapat menjadi momentum bagi kami untuk terus belajar dan memperoleh arahan yang bermanfaat bagi perkembangan DPD GRIB Jaya Sumsel, di masa yang akan datang,” ucapnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat DPD GRIB Jaya Sumsel, H. Anto Bambang Utoyo mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel dan jajaran, terkait pembentukan struktur Ormas GRIB di Sumatera Selatan.

“Saya meminta Ormas GRIB di Sumsel harus maju, apalagi membawa nama besar Bapak Prabowo Subianto sebagai Dewan Penasehat DPP GRIB Jaya,” ungkap Anto yang merupakan putra bungsu Jenderal TNI (Anumerta) (Purn) Bambang Utoyo ini, kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, pihaknya berpesan agar GRIB Jaya ini bisa menjadi organisasi yang besar dan bermanfaat untuk orang banyak khususnya di Sumatera Selatan. Tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa DPD GRIB Jaya Sumsel dan jajaran bisa memberikan dampak positif.

Anto menambahkan bahwa GRIB Jaya Sumsel harus belajar dari hal yang sudah-sudah. Jalankan roda organisasi ini dengan baik, mulai dari hal yang kecil.

“Saya berharap agar ormas GRIB dan jajaran jangan bertindak arogansi, jangan merasa jagoan. Kalau kita bisa menunduk, kita menunduk. Karena masyarakat harus tahu bahwa GRIB Jaya ini mempunyai integritas, kredibilitas, serta jangan malas-malasan,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Penasehat DPD GRIB Jaya Sumsel, Silo, Panglima Satgas DPD GRIB Jaya Sumsel, Muhammad Reza Fajri (MRF), Sekretaris, Sibawaihi, Bendahara, Dadang, Waka I, Dedi Andespa dan pengurus struktural DPD GRIB Jaya Sumsel lainnya.

( agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *