Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial PWO Membagikan Baju lebaran untuk Anak – anak

Jakarta – Bharindojakartaindonesia.com/-Donatur yang tidak ingin disebut namanya memberikan ratusan baju baru khusus anak – anak kepada Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial PWO Ibu Windu Setyarini,SH., MM untuk dibagikan kepada anak – anak di wilayah Singosari Malang Jawa Timur, 27-03-2024

Beliau yang tidak di sebut namanya ( donatur ) menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini dilakukan hanya ingin berbagi di saat bulan baik Ramadhan yang suci, semoga bermanfaat dan berkah.

Kegiatan sosial ini di harapkan bisa di rasakan oleh warga sehingga dapat menikmati baju baru saat lebaran tiba dan itulah kebahagiaan tersendiri dari donatur, tegas Bu Windu sambil memberikan baju kepada ibu – ibu dari anak – anak tersebut.

Bu Windu menyampaikan kepada awak media bahwa ini murni sosial yang didalamnya menjadi bagian dari kegiatan Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial PWO untuk dapat berbagi di dalam bulan Ramadhan tahun ini.

Semoga kegiatan kali ini memberikan dampak positif bagi masyarakat walaupun hanya lingkup kecil saja namun setidaknya dapat membuat tersenyum bahagia anak – anak dan orang tuanya.

( ir. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *