Budidaya Jeruk Madu di Kasembon Malang 

BharindoJakartaIndonesia.com/Jeruk Madu kini menjadi perhatian khusus para pecinta jeruk terutama para petani jeruk di wilayah Kabupaten Malang Khususnya di daerah Kasembon, saat ini permintaan jeruk madu sangat meningkat seiring bulan puasa ini, Malang 1 April 2024

Presiden PWO Irno Budi Kiswoyo, SE., MH menyampaikan dari perkebunan jeruk madu miliknya yang di tanami hanya sebatas kebutuhan sendiri, mengatakan bahwa jeruk madu memiliki keistimewaan tersendiri, yaitu rasa manis yang khas, berkulit tipis dan jeruk sangat berair yang membuat rasa madu sangat terasa dari jeruk jenis ini. walaupun dengan daun yang lebat buah jeruknya juga melimpah dan saat ini jeruk madu menjadi faforit dalam sajian di meja makan.

Ada beberapa jinis pohon jeruk yang ada di kebun sangat beda degan jeruk madu yang satu ini dan para petani lainnya merasa beruntung mananam jeruk jenis ini karena perawatannya yang mudah dan pangsa pasarnya juga tergolong bagus.

Jeruk madu di harapkan dapat di kembangkan dan di budidayakan dimanapun petani berada karena tidak memerlukan suhu yang khusus. Mari tingkatkan hasil bumi dengan menanam jeruk madu.(Lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *