Yudha Hermawan Sekretaris PDI Perjuangan Ambil Formulir Calon Bupati Bupati Lahat 2024 – 2029 di Partai Demokrat

Lahat – Bharindojakartaindonesia.com/- Yudha Hermawan Gumay hadir dan datang ke kantor sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Lahat mengambil formulir penjaringan dan penyaringan Calon Bupati dan wakil Bupati 2024 – 2029 di Kantor Sekretariat Partai Demokrat Lahat. Dimana Yudha Hermawan Gumay yang disambut baik oleh keluarga besar partai Demokrat Kabupaten Lahat dan langsung bertemu dengan Reshi Setiadi SH. MM selaku BPOKK DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan. Jum’at (26/04/2024)

Yudha Hermawan Gumay yang merupakan sekretaris dan kader terbaik PDI Perjuangan mengucapkan ” Syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas sambutan dari keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Lahat. Saya merasa bahagia sekali bisa hadir dan berkumpul bersama keluarga besar Partai Demokrat yang saya anggap seperti keluarga saya sendiri. Maksud dan tujuan saya hadir datang ke Kantor Sekretariat Partai Demokrat Lahat ini, bermaksud untuk mengambil formulir penjaringan dan penyaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat 2024 – 2029. Saya selaku putra daerah kabupaten lahat dan banyak nya doa, restu serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten lahat, saya atas nama pribadi Yudha Hermawan Gumay menyatakan bersedia dan siap maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Lahat 2024 – 2029 “.

Disamping itu Ichsan Candrawijaya selaku satgas penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Demokrat Kabupaten Lahat mengatakan ” Terima kasih kepada bapak Yudha Hermawan Gumay yang telah hadir di kantor sekretariat DPD Partai Demokrat Kabupaten Lahat. Kami selaku keluarga besar DPD Partai Demokrat merasa terhormat sekali, atas kedatangan salah satu putra asli dari kabupaten lahat dan mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Demokrat  Kabupaten Lahat 2024 – 2029. Disamping itu, kami memang telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024 – 2029 sejak seminggu lalu bagi putra putri terbaik kabupaten lahat.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada  Yudha Hermawan Gumay dan berkas secara resmi telah kami terimah “

.( agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *