Kinerja PWO sangat apresiasi

Jakarta – Bharindojakartaindonesia com/- Halalbihalal pengurus DPP PWO di hadiri kurang lebih dari 20 orang, di isi dengan diskusi ringan dan pemberian sertifikat penghargaan kepada salah satu pendiri PWO Bapak Kol. Pas. Suponco Ariyanto, Pejaten vila Pasar Minggu 26 April 2024.

Dalam kesempatan ini para pengurus saling memberikan penghormatan dan saling bermaaf-maafan di moment idul Fitri serta membangun silaturahmi antar pengurus DPP PWO.

Bapak Agus Triyogo salah satu pendiri PWO menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan yang belum bisa hadir semoga selalu tetap solid di dalam PWO dan semoga semua sehat selalu.

Bapak Kol. Pas. Suponco Ariyanto selah satu pendiri PWO menyampaikan sangat apresiasi atas kinerja kawan-kawan pengurus yang telah membuat PWO di kenal dimana mana bahkan sudah mampu bekerjasama dengan pihak luar yaitu dengan Quantum HRM Internasional dan sebentar lagi dengan KORMI Nasional hal itu tentunya membutuhkan energi positif dan keseriusan para pengurus.
Berharap organisasi PWO terus maju apapun kendala yang ada anggap saya proses pembelajaran, tegas Pak Ponco.

Prof. Dr. Moch. Imamudin, MM., M.Sc. M.Psi Wakil presiden PWO menyampaikan bahwa PWO organisasi yang masih butuh perhatian.

Irno Budi Kiswoyo, SE., MH. selaku presiden PWO menyambut baik usulan dan arahan para petinggi PWO kiranya pandangan, pendapat dan gagasan positifnya merupakan sebuah penghargaan yang tinggi dan perhatian khusus terhadap PWO..

Ada kata penyemangat dan kritikn dari orang – orang bijak terdahulu “Orang yang hebat adalah orang yang pandai menghargai orang lain”

Maka itu PWO selalu berusaha memberikan penghargaan kepada siapa saja yang ada di PWO yang telah turut memikirkan PWO.

Semoga ini menjadi inspirasi bagi kita semua para wartawan Indonesia terutama anggota PWO di mana pun berada pandai pandailah menghargai orang lain./
Irno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *