Halal bihalal di makam Raja – Raja Bolmong

Bolmong – Bharindojakartaindonesia com/- Ziarah kubur Raja – Raja Bolmong dan silaturahmi dirangkaikan sekaligus halal bihalal di Gunung Jere Bolaang di hadiri oleh Bupati Bolmong yang di waliki oleh Kadis Perhubungan Bolmong Bapak Yani Damopoli, SE., MSI, 27 April 2024.

Acara tersebut menurut Dra. Hj. Muku Manopo, SKM., M.Kes kepada awak media di hadiri juga oleh Perwakilan Pengurus Rukun dari Pinaesaan Tomohon, Bolmud Kotamobago, Bolaang Induk dan DPP, turut hadir juga Camat Bolaang Timur, Kades Bolaang Sangadi Lolan dan masyarakat sekitar, terima kasih atensi dari Earga dan Rukun sudah hadir bersama, semoga Allah membalas kebaikannya.. Aamiin… tegas Ibu Muku Manopo.

Bupati Bolmong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas undangannya dan meminta kiranya dapat menjaga silaturahmi dalam Rukun Manoppo agar dapat bersatu bersama membangunBolmong kedepannya.

Dalam halal bihalal ini bersama sama ziarah di makam sambil membaca doa bersama nakan abo Raja Ridel Mabuel Manoppo dan Sultan Yakobus Manuel Manoppo di bukit Jere.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *