Direktorat lalulintas polda Sumatra utara Mendapatkan Apresiasi Terbaik Dari Masyarakat Sumatra Utara. 

Medan -Bharindo jakarta Indonesia. Di Rektorat Lalulintas Polda Sumatra Utara yang Di Pimpin Kombes Pol. Muji Adianto SH. SIK. Mendapatak Pujian dari masyarakat sumatra Utara.

Kombes pol. Muji Adianto SH. SIK. Selalu memberikan Arahan dan Bimbingan terbaik kepada Anak Buahnya Agar selalu Berbenah diri dan Selalu Berbuat Baik untuk Melayani mengayomi.bahkan melindungi Masyarakat Sumatra Utara .

Anggota Dit lantas kususnya Yang bertugas Di samsat Medan utra jln. Putri Hijau.selalu melayani dan mengayomi Masyarakat yang Membayar pajak kenderan Bermotornya. Baik itu balik nama. (BBN.) Atau Pergantian TNKB/Lima.tahun .

Sangat terasa di bagian Pelayanan seperti di loket. Cek pisik Ranmor. Loket Penomoran. Loket Cek Bersih loket Register dan Arsib. bahkan di loket Pendaftaran pemberkasan untuk Menyiapkan Surat tanda Nomor Kenderaan. STNK. Dan TNKB. Tidak sampai membuat masyarakat Menunggu lama paling lama lima belas menit untuk masyarakat menerima STNK dan TNKB nya.

Di tempat terpisa Media Bharindo jakarta Mencoba menghubungi Dir lantas Kombes pol Muji Adianto SH. SIK lewat telpon selulernya tapi karna ada kesibukan Pak Dir. Belum sempat Mengangkat telpon selulernya.

Masi Di tempat yang sama Awak media Bharindo dapat mewawacarai masyarakat yang Namanya di sebut Riduawan Ritongga pada saat itu sedang di dalam samsat dan membayar pajaknya kenderaanya Ber ujar Kepada awak media Bharindo jakarta. Saya Puas sekali dengan Pelayanan petugas kepolisian dan. Petugas Dispenda yang dapat melayani dengan Ramah. Mereka sangat Rama dan muda tersenyum. Dan Berkas kami ngga nyampe. Satu jam suda siap Bang tadi jug ada ibu ibu Memuji juga kinerja petugas.samsat Bahkan ibu itu dan anak dan suaminya Banyak berterima kasi sekali sama petugas karna tadi merek berpikir pasti siap STNK kami pasti satu jam ternyata cuma seteng jam saja suda siap Terang pak Ritongga kepada. Awak media Bharindo jakarta. Bahkan

Petugas kepolisian Ditlantas poldasu. Kususnya yang Bertugas Di samsat putri hijau suda melakukan MOTO Ditlantas. Poldasu yaitu . MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK.

Selalu berusaha untuk, Transparan

Selalu melayani masyarakat secara. Empati

Selalu Bersikab Ramah

Senantiasa berpenapilan Bersih

Menciptakan Rasa Aman dan nyaman

Bekerja dengan Iklas.

Senantiasa komonikatif. Terang Bapak Ritongga ke kepada media Bharindo jakarta infonesia. Mengakhiri. Az(jj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *