Kunjungan Warga Kota Depok Di Museum Binton

Depok- Bharindojakartaindonesia.com/- Dengan terpilihnya Binton Nadapdap S.S0s,MM caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), pegiat UMKM, dan mantan Bankir sebagai Wakil Rakyat di kota Depok pada kontestasi pileg 14 Februari 2024 yang lalu, maka sebagai warga Depok yang peduli akan nilai-nilai sejarah merasa perlu untuk bersilahturahmi dengan pak Binton, Founder Of the  Binton Museum, untuk mengenal lebih dekat dengan bliau di Meseum Binton  Jl. Puring No.53A, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Pada pertemuan tersebut pak Binton mengatakan perlunya literasi dan pemahaman sejarah bagi generasi muda, khususnya sejarah Depok yang kaya dengan peninggalan-peninggalan sejarah yang saat ini tidak terjaga secara baik, dan menjaga situasi yang kondusif dan toleran sehingga dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang baik di kota Depok.

Kunjungan oleh warga Depok yang dipimpin oleh Budi Wibowo mengingatkan bahwa didepok terdapat banyak organisasi kemasyarakatan, tokoh-tokoh muda yang professional yang berwawasan nasional  dan  berharap Pak Binton dapat bersinergi dengan mereka dan merealisasikan janji-janji pak Binton kepada rakyat khususnya yang berhubungan dengan UMKM, dan kepentingan hak-hak rakyat lainnya apabila telah dilantik sebagai anggota DPRD kota Depok periode 2024-2029.

Pewarta :Budi.W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *