DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Langkat Minta Pj Bupati Langkat Jaga Kesehatan

Bharindojakartaindonesia.com/-Langkat
Ketua DPD PMS Kabupaten Langkat Dedi Damudi PA, S.Pd dan Ketua DPD PMS Kabupaten Dairi Robert H. Ginting, A.P, M.Si didampingi Sekretaris DPD PMS Langkat Imanuel Brahmana, SH melakukan diskusi dan ngopi bareng. Pertemuan mereka terkait “sepak terjang” Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, A.P, M.AP yang dilantik Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin…

pada tanggal 20 Pebruari 2024. Ketua DPD PMS Langkat dan Sekjen merasa khawatir akan Pj. Bupati Langkat yang sering tanpa lelah melakukan berbagai rapat sampai dini hari bersama para pimpinan organisasi dan perangkat daerah.

Belum lagi kegiatan kegiatan kemasyarakatan yang menumpuk tidak habis-habisnya yang senantiasa di upayakan hadir tanpa diwakilkan anak buahnya yang lain.

Beberapa waktu yang lalu, Pj. Bupati Langkat juga mendeklarasikan Program Kerja “Bubur Pedas” sebagai pergerakan pemerintah Kabupaten Langkat akhir untuk mensejahterakan dan menuntaskan kemiskinan masyarakat Kabupaten Langkat..

Program ini di launching pada, Senin (01/04/2024). Tujuan program bubur pedas : pembangunan untuk semua masyarakat dengan membutuhkan komitmen dan kolaborasi dari seluruh kepala perangkat daerah.

Peran desa sebagai ujung tombak pembangunan, desa merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah untuk menggali isu permasalahan dan dapat dituntaskan bersama melalui bubur pedas.Desa harus sensitif, responsif terhadap permasalahan tersebut.

Lima Program bubur pedas yaitu percepatan perunan angka stunting, penurunan kemiskinan ekstrim, inflasi, inovasi dan tata kelola pemerintahan dan pelaksanaan program strategis berkaitan pelayanan.

Mereka juga memberikan apresiasi luar biasa kepada Pj. Bupati Langkat yang baru beberapa bulan memimpin Kabupaten Langkat namun Kabupaten Langkat mendapatkan Piagam penghargaan juara III Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPD PMS Langkat dan Sekjen berpesan agar Pj. Bupati Langkat tetap memperhatikan kesehatannya di sela-sela kobaran semangatnya membangun Kabupaten Langkat ini.

Kebanggaan seluruh Kader Pemuda Merga Silima dan suku Karo di Kabupaten Langkat yang memandang Pemerintah Pusat sudah sangat tepat menunjuk H. M. Faisal Hasrimy, A.P, M.AP sebagai Pj. Bupati Langkat untuk mengawal Pilkada Gubernur Sumatera Utara dan Pilkada Bupati Langkat Periode 2024-2029.

Ketua DPD PMS Langkat berharap seluruh masyarakat membantu berbagai program kerja yang telah di gariskan Pemerintah Kabupaten Langkat dengan tetap menjaga persatuan dan persatuan.

Ia bersama seluruh kader PMS juga orang Karo akan merasa tersanjung jika bisa ikut mendampingi dan mengawal Pj. Bupati Langkat untuk bekerja mensejahterakan masyarakat Kabupaten Langkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *