Lomba Desa Tingkat Kabupaten,Ulha Usulu;Optimis Siap Bertarung Di Perlomba’an Tingkat Nasional

Randangan – Bharindojakartaindonesia.com/-  Pemerintah Desa (Pemdes) Motolohu Kecamatan Randangan,Kabupaten Pohuwato,Provinsi Gorontalo, mengikuti lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Pohuwato tahun 2024, dilaksanakan di Aula Balai Desa Motolohu pada Rabu (29/05/2024) dimulai sekira 11.00 WITA sampai dengan selesai.

Sejak Pagi hari pada jam kerja,Pemerintah Desa Motolohu bersama seluruh Steak Holder Kecamatan Randangan terpantau sibuk di Aula yang akan dijadikan tempat pelaksanaan lomba. Mereka bersemangat dan kompak, ada yang sedang memasang spanduk selamat datang, menata spanduk depan acara, menata meja dan kursi, menata alat pengeras suara, memasang proyektor dan layar, podium pun sudah terlihat di samping kanan meja depan, bahkan pemasangan janur kuning untuk penyambutan adat sudah terlihat di depan gerbang masuk Kantor Desa Motolohu.

Pada saat tim penilai sampai,tim penilai di sambut dengan penyambutan secara Adat Gorontalo (Tialo).

Penilaian administrasi lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Pohuwato tahun 2024 ini mengusung tema, Wujudkan masyarakat sejahtera melalui belanja Desa dan Kelurahan yang berkualitas.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh semua Steak Holder Kecamatan Randangan.

Adanya lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Pohuwato ini,Camat Randangan Saharudin Saleh SE.MM  melayangkan surat undangan yang ditujukan kepada Kapolsek Randangan, DanPosRamil Randangan,Kepala KUA Kecamatan Randangan, Kepala UPTD se-Kecamatan Randangan,Pemanku Adat se-Kecamatan Randangan, Ketua TP PKK Kecamatan Randangan,dan Bhabinkantibmas.

Dari sejumlah 13 Desa yang ada di Kecamatan Randangan, Desa Motolohu yang ikut dalam pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten Pohuwato.

Kepala Desa (Kades) Motolohu,Ulha Usulu mengatakan bahwa persiapan ini di lakukan secara bersama-sama yang melibatkan seluruh Steak Holder Se kecamatan Randangan.

“Untuk mendapat hasil yang maksimal,tentu harus ada usaha yang maksimal juga,alhamdulilah dengan kekompakan kita bersama,telah menuai hasil yang kita harapkan bersama pula”,Kata Ulha Usulu.

Lebih lanjut,dirinya pun dengan optimis menyampaikan,bahwa bukan hanya di tingkat kabupaten,akan tetapi sampai tingkat provinsi bahkan nasional pun siap bertarung dalam perlomba’an tersebut.

“Kami siap bukan cuman di kabupaten saja,kami juga siap untuk berlomba di tingkat provinsi bahkan sampai nasional sekaligus”,Tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *