Upacara Bendera Mingguan di Makorem 131/Santiago: Membentuk Disiplin dan Nasionalisme

Bharindojakartaindonesia.com/ – Kolonel Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL, Kasiintel Kasrem 131/Santiago, memimpin upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Makorem 131/Santiago, Jl. Sam Ratulangi No.33, Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Senin, 3 Juni 2024.

Kolonel Eko Pristiono menekankan pentingnya upacara bendera mingguan sebagai bentuk penghormatan kepada bendera Negara Indonesia dan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan Republik Indonesia. “Upacara ini rutin dilaksanakan untuk meningkatkan semangat nasionalisme prajurit dan PNS, serta mendorong mereka dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh negara,” ungkapnya.

Selain itu, Kolonel Eko Pristiono menambahkan bahwa upacara bendera mingguan bermanfaat dalam membentuk disiplin dan karakter prajurit serta PNS Korem 131/Santiago agar lebih baik dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari.

Upacara tersebut berlangsung tertib dan aman, diikuti oleh para Pasi Korem, Kabalakrem, serta seluruh prajurit dan PNS Korem 131/Santiago.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *