Bersama Kasdam XIII Merdeka, Danrem 131 Santiago’Dandim1303 Serahkan Bansos Pada Warga Di Penutupan TMMD Ke-120 Tahun 2024.

Bharindojakartaindonesi.com/Jumat,07/06/2024.Sebulan berlalu tak terasa, program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) dilaksanakan diwilayah Boltim oleh Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Sejumlah item pekerjaan fisik maupun non fisik telah sukses dilaksanakan dan dikerjakan oleh Satgas TMMD dalam mendedikasikan ‘Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah.

Ada cerita yang tertoreh tersimpan dalam perjalanan program TMMD Ke-120 Kodim 1303 Bolmong yang akan terus menjadi kenangan bagi warga masyarakat Desa Modayag 3 Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dimana wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat walau mungkin tak sebegitu mewah, namun telah mampu meringankan beban masyarakat bawah yang masi membutuhkan berbagai sentuhan yang layak.

Ditengah telah berakhirnya Giat TMMD Ke-120 Kodim 1303 Bolmong yang ditandai dengan telah dilaksanakannya upacara penutupan pada Jumat, 07 Juni 2024, Masi dengan sentuhan Bakti Sosial, Kodim 1303 memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

Penyerahan Baksos pada warga tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 1303 Bolmong ‘Letkol Infanteri Fahmil Harris, S.I.P bersama Kasdam XIII/Merdeka ‘Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE, M.Si usai pelaksanaan upacara.

Tak hanya itu, penutupan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1303 Bolmong, juga ikut menggelar Bazar Murah pada warga wilayah Desa Modayag 3 Kecamatan Modayag Boltim.

Diketahui ada beberapa program unggulan dalam giat TMMD ke-120 Tahun 2024 diantaranya, Manunggal TNI Air bersih, Paket Sembako dan Gizi anak Stunting, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), MCK, Ketahanan Pangan, serta program penghijauan berupa penanaman 1000 Pohon.(R01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *