Berseri SPA Hadirkan Layanan Pijat On Line / Pijat Keluarga di Jakarta Beauty Expo 2024

JAKARTA-  Bharindojakartaindinesia.com/- Kehadiran “Berseri Spa Home Massage” turut memeriahkan ajang pameran kosmetika dan kecantikan “Jakarta X Beauty 2024” di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.  Inovasi yang dilakukan mereka, memberi jasa layanan spa ke rumah-rumah lewat pesan daring.

“Pengguna jasa layanan spa dan terapi tak perlu repot datang ke lokasi. Pegawai kami yang telah berpengalaman, akan datang ke rumah Anda,” kata Aneesa Tanjung, pemilik Berseri Spa Home Massage, kepada wartawan pada Kamis (6/6/2024).di JCC Senayan, Jakarta.

Dalam pameran tersebut, beberapa awak media sempat mencoba layanan spa gratis yang diberikan pihak Aneesa Tanjung. Tidak cuma awak media, beberapa pengunjung wanita ikut mencoba promo gratis tersebut.

“Berseri Spa adalah layanan home service, layanan di rumah, kita sediakan pijat online, pijit keluarga online dan terapis,” ujar Aneesa.

Pelayan spa tersebut semuanya berumur di atas 35 tahun. Terapis-terapis berusia di atas 35 tahun dan berpengalaman pernah bekerja di spa sebelumnya.

Dia katakan, spa yang dikelola memberdayakan mereka yang tak lagi bekerja di tempat lama.

Spa-spa yang menjamur di Jakarta dan berbagai kota, memang tidak lagi mempergunakan pegawai berusia di bawah 35 tahun.

Annesa juga menambahkan, bahwa layanan terapi pijat dan relaksasi keluarga yang diberikan Berseri Spa dirintis sejak masa pandemi Covid 19 yang lalu. Saat ini, pihaknya telah membuka cabang di beberapa kota besar di Tanah Air selain Jakarta, antara lain di Tangerang, Bekasi, Semarang, Solo serta kota-kota lainnya.

Dalam event Jakarta Beauty 2024 ini, Berseri Spa membuka dua booth. “Khusus untuk melayani pengunjung yang mau menggunakan jasa pijat dan relaksasi selama pameran berlangsung,” ujarnya.

Spa miliknya, katanya, telah ikut untuk yang kedua dalam ajang pameran kosmetika dan perawatan diri ini. Ia menyampaikan harapan dengan kehadiran Berseri Spa binaannya, kebutuhan masyarakat akan layanan terapi Spa dapat terpenuhi secara baik. Turut berkontribusi dalam penyediaan lapangan kerja, terutama bagi terapis yang telah berpengalaman.

“Semoga dengan layanan home massage kami untuk keluarga, bisa memudahkan masyarakat yang ingin menikmati jasa pijat dan terapi tanpa harus keluar dari rumah. Selain itu membuka lapangan kerja yang baru,” tuturnya.

Gembira Spa juga menyediakan jasa pijat untuk pasutri (pasangan suami-istri), bayi, keluarga, ibu hamil dan pijat lulur.

Moto penyedia layanan terapi pijat dan spa adalah menorehkan citra positif, terus melakukan inovasi dan tidak berpuas diri dengan apa yang sudah dihasilkan

( Mar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *