Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Gorontalo Menghadiri Pameran ISPE 2024

JAKARTA- Bharindojakartaindonesia.com/- UKM Kabupaten Gorontalo turut memeriahkan Pameran ISPE di Gedung Smesco 11- 12  /6/ 2024.

Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Gorontalo Arifin Sueb mengatakan, sangat bersyukur karena Kabupaten Gorontalo terus mengembangkan produk produk UKM terutama yang berbasis pada comudity pertanian,karena memang wilayah Gorontalo adalah memiliki karakteristik yang berbasis pertanian,ungkapnya

Oleh sebab itu kita gunakan kesempatan untuk mengembangkan produk pertanian itu dalam rangka mensuport pariwisata di kabupaten Gorontalo,imbuhnya.

Karena kabupaten Gorontalo menerima dana  alokasi khusus untuk kegiatan pengembangan destinasi wisata prioritasdalam bentuk kegiatan pembangunan gedung pusat layanan usaha terpadu yang di gunakan untuk mensuport UMKM & Koperasi dalam rangka meningkatkan produk produk nya baik dari sisi kwalitas maupun kwantitas untuk mendukung peningkatan pariwisata ,sehingga dapat berdampak  pada peningkatan perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM.

Harapan saya dengan pameran ini kita dapat mengenalkan produk dari kabupaten Gorontalo yang sangat banyak dan sangat banyak .

Pewarta : Mar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *