Dalam Program Jum’at Curhat, Personil Polsek Tambusai Giat Dialog Dan Tanya Jawab Dengan Tokoh Masyarakat

 

ROKAN HULU-Bharindojakartaindonesia.com/-  Personil Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul), giat Jumat Curhat bersama Masyarakat, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di Tambusai Tengah, Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

Hadir  dalam giat  tersebut, Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH, diwakili Bripka Rifki Ramli, Tokoh Masyarakat   Awal
Dan Masyarakat

Terpantau pada kegiatan tersebut, Personil Polsek Tambusai Bripka Rifki Ramli, berdialog serta  tanya jawab, kemudahan menerima Curhat dari Masyarakat.

Penyampaian dari Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah

1. Kami masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah pada beberapa hari ini merasa resah dengan ada nya kejadian Pencurian yang mana sering terjadi pada saat Shubuh atau Dini Hari untuk itu kami memohon kepada bapak kapolsek untuk kiranya dapat dilakukan patroli pada dini hari.
2. Kami berterimakasih kepada Polsek Tambusai yang sudah banyak ikut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat sehingga kedekatan masyarakat dengan Pihak Kepolisian khususnya di daerah Kami Kelurahan Tambusai Tengah terjalin dengan baik.

3. Dengan demikian jika ada permasalahan ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dikomunikasikan dengan baik dan berjalan dengan baik juga, sehingga situasi Kamtibmas kondusif

Merespon hal tersebut,  Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai  AKP Efendi Lupino SH, membenarkan Personilnya   akan menindaklanjuti kejadian tersebut dan  berkoordinasi Unit Samapta untuk melakukan patroli di jam-jam rawan pencurian, namun juga Polri menghimbau agar Masyarakat juga dapat lebih berhati-hati untuk keamanan harta bendanya.

“Polri sangat mengapresiasi Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah yang sangat mendukung dan bekerjasama kepada pihak Polri khususnya Polsek Tambusai untuk mengatasi berbagai permasalahan, sehingga situasi Kamtibmas bisa kondusif,” ujarnya

AKP  Efendi, berharap  Kegiatan Jumat Curhat merupakan upaya untuk meningkatkan silaturahmi antara pihak Polri dengan seluruh kalangan.

“Dalam program tersebut, Polri membahas segala aspirasi serta keluhan Masyarakat untuk terwujudnya kamtibmas yang aman kondusif,” ujarnya

“Alhamdulillah, Masyarakat sangat mengapresiasi positif program Jumat Curhat,” pungkasnya mengakhiri

Kegiatan selesai sekitar pukul 09.45 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polres Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *