Bersama Kabid Bina Marga’ Babinsa Koramil 1303-05 Kotabunan Pantau Longsor Di Desa Bukaka Dan Desa Buyat

Bharindojakartaindonesia.com/Boltim-Kamis, 27/06/2024. Jalur jalan penghubung dua Desa Bukaka dan Desa Buyat Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur alami Longsor yang cukup parah.

Longsor terjadi pada Kamis, 27 Juni 2024 diduga karena kondisi tanah yang rapuh hingga mengalami penurunan dibeberapa bagian jalan bahkan mengakibatkan retaknya jalan aspal penghubung kedua Desa.

Akibat longsor yang terjadi di hampir semua badan jalan penghubung dua Desa tersebut kendaraan roda empat tak bisa melintas, adapun untuk kendaraan roda dua harus berhati-hati agar tidak terperosok ke bagian jalan yang retak dan longsor.

Untuk memastikan kondisi dilokasi Longsor, Babinsa Koramil 1303-05 Kotabunan bersama Kepala Bidang Bina Marga Pemda Boltim ‘Zulkifli, memantau langsung situasi dan kondisi dilapangan

Hingga berita ini diturunkan, pemerintah bersama aparat dan juga masyarakat sedang berupaya memperbaiki sementara kondisi jalan tersebut agar secepatnya bisa dilalui sambil menunggu perbaikan secara permanen.(R01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *