Danrem 131/Stg dampingi Pangdam XIII/Mdk Kunker ke Wilayah Kodim 1312/Tld

Bharindojakartaindonesia.com/ – Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. di Wilayah Kodim 1312/Talaud didampingi Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip S.H., M.H., disambut hangat oleh Pemerintah Daerah. Penjabat Bupati Dr.dr Elly Engelbert Lasut bersama Dandim Letkol Inf Sigfried W Panaha,S.Sos.,  serta jajaran Kodim 1312/Talaud pada Jumat (27/06/2024).

Letkol Inf Sigfried W Panaha,S.Sos., dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan, seraya berharap agar seluruh agenda kunjungan kerja dapat berjalan dengan lancar. “Semoga kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1312/Talaud dapat berjalan dengan lancar,” kata Dandim.

Danrem Mengatakan Kami sangat mengapresiasi sinergitas pemerintah daerah yang selalu bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan instansi terkait untuk membangun wilayah.

Kunjungan kerja ini tidak hanya memperkuat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah, tetapi juga memperlihatkan komitmen bersama dalam membangun dan menjaga keamanan serta kesejahteraan wilayah Talaud.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *