Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Wilayah Kodim 1312/Talaud

Bharindojakartaindonesia.com/ – Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1312/Talaud pada Jumat (27/06/2024). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, S.H., M.H.

Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan disambut hangat oleh Pemerintah Daerah, termasuk Penjabat Bupati Dr. dr. Elly Engelbert Lasut dan Dandim 1312/Talaud, Letkol Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos., beserta jajaran Kodim 1312/Talaud.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Sigfried W. Panaha, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka dan berharap agar seluruh agenda kunjungan kerja dapat berjalan dengan lancar. “Semoga kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1312/Talaud dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Dandim.

Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip, menyatakan apresiasinya terhadap sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI yang selalu menjalin hubungan baik dan bekerja sama untuk membangun wilayah.

Kunjungan kerja ini tidak hanya memperkuat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama dalam membangun dan menjaga keamanan serta kesejahteraan wilayah Talaud.

(Murry.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *